1. Kesulitan anak dengan komunikasi lisan dan berkomunikasi dengan orang lain
2. Anak tidak memiliki masalah dengan pengucapan kata-kata, yang ditemukan dalam gangguan fonologis .
3. Anak, bagaimanapun, memiliki masalah membangun kalimat yang koheren, menggunakan tata bahasa yang benar, mengingat kata-kata, atau masalah komunikasi yang sama.
4. Seorang anak dengan gangguan bahasa ekspresif-reseptif campuran ini tidak mampu berkomunikasi pikiran, kebutuhan, atau ingin pada tingkat yang sama atau dengan kompleksitas nya sama atau teman-temannya.
5. Selain itu, anak sering kali memiliki kosakata yang lebih kecil dari atau dia teman-temannya.
6. Kurangnya pemahaman ini dapat menghasilkan respons yang tidak tepat atau kegagalan untuk mengikuti arah.
7. Beberapa orang berpikir anak-anak ini sengaja keras kepala atau menjengkelkan, tapi ini tidak terjadi.
8. Mereka tidak mengerti apa yang dikatakan. Beberapa anak dengan gangguan ini memiliki masalah pemahaman jenis tertentu seperti istilah sebagai kata benda abstrak, kalimat yang rumit, atau istilah spasial.
Sadock, Benjamin J. Sadock dan Virginia A. 2000. Komprehensif. Textbook of Psychiatry 7 ed.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar